Jabar Quick Response

Kanal aduan bagi warga Jawa Barat

Biro Humas Provinsi Jawa Barat

Kini negara hadir lebih cepat dan tanggap saat warga butuh pertolongan darurat untuk berbagai jenis urusan kemanusiaan. Program ini merupakan kolaborasi antara Pemprov Jabar, aktivis kemanusiaan dan relawan yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

Jabar Quick Response merupakan kanal aduan bagi warga Jawa Barat yang memberikan solusi/pertolongan pertama pada segala bentuk keadaan darurat sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan.
Mengapa JQR?
Beragam aduan masalah dari berbagai kalangan masyarakat yang masuk melalui sumber yang berbeda-beda. Semuanya tertampung dan butuh verifikasi mana yang benar-benar darurat dan harus segera ditangani.

Target JQR?
Program Jabar Quick Response ditujukan untuk seluruh warga Jawa Barat yang memerlukan bantuan atau layanan darurat dalam waktu cepat.

Mekanisme Pelaporan?
Silakan laporkan status keadaan atau kondisi darurat yang dialami melalui media social Facebook Jabar Quick Response, Instagram @jabarquickresponse, Twitter @QRJabar, dan website jabarqr.id. Tersedia juga layanan SMS di nomor 0811135777.

Tujuan JQR?
Mengakomodasi berbagai bentuk keluhan masyarakat dan memberikan penanganan cepat untuk warga yang sedang dalam kondisi darurat.